In event event-jember health-and-beauty klinik-kecantikan-jember review sharing Sharing-and-review skincare-lokal

Serunya Talkshow Kesehatan Kulit Bareng dr. Alfrid di Acara Grand Opening Odella Beauty Care




Hari Minggu, 27 Oktober 2019 menjadi hari yang dipilih untuk Grand Opening Odella Beauty Care. Ya, salah satu klinik kecantikan yang ada di Kabupaten Jember, tepatnya di Jalan Kopral Soetomo, Krajan, Karanganyar, Ambulu. Dann setau saya, ini adalah klinik kecantikan pertama kali yang ada di daerah Ambulu.


Odella Beauty Care ini didirikan oleh salah satu anggota dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Regional Jember. So,  udah pasti ya kalau semua produknya dijamin produk lokal. 


Grand Opening ini seru banget ya. Cukup banyak tamu yang diundang, mulai daru perwakilan HIPMI JEMBER, dr. Alfrid, masyarakat sekitar, dan tentunua juga blogger dong ya. 


Adanya Odella Beauty Care ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar terutama kaum hawa untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit tanpa harus mengabaikan kesehatan kulit secara jangka panjang.


Yaps, benar sekali ya. Menjadi cantik adalah idaman semua wanita. Bahkan tak jarang pula para wanita rela melakukan hal-hal aneh tanpa memikirkan jangka panjangnya. Misalnya saja memakai krim-krim pemutih abal-abal yang tidak jelas asal muasalnya. 


Akibatnya apa? Bukan wajah cantik sehat yang didapat tapi malah kulit rusak efek dari bahan-bahan berbahaya yang didapatkan.


Tak sekedar grand opening biasa, acara ini juga menggelar talkshow bersama dr. Alfrid salah satu dokter spesialis kulit dan kelamin di salah satu rumah sakit kabupaten Jember sekaligus konsultan resmi di Odella Beauty Care (wah wah wah, sudah tidak diragukan lagi ya).


Talkshow with dr.Alfrid

Dalam talkshow tersebut, dr. Alfrid menjelaskan betapa pentingnya merawat dan menjaga kulit. Dan untuk melakukan perawatan kulit harus disesuaikan dengan tipe kulit dan tidak boleh sembarangan. Bayangin deh ya kalau misalnya kalian butuh produk untuk kulit kering eh malah dikasih produk khusus kulit berminyak,  hmm, cantik nggak dapet, masalah yang mendekat. 


Makanya itu, produk-produk skincare yang ada di Odella Beauty Care sudah disesuaikan dengan tipe kulit dan pastinya aman ya karena sudah mengantongi ijin dari BPOM.



Produk Skincare Odella Beauty Care



Selain itu, dr. Alfrid juga memberikan tips nih bagi pemilik wajah tipe oily-acne prone. Yaps tipe kulit aku banget nih.


Pertama, wajib untuk double-cleansing di malam hari, biar kotoran terangkat maksimal dan wajah benar-benar bersih. Kedua, tetap gunakan pelembab, tapi ingat pelembabnya harus water based ya. Ketiga tetap gunakan sunscreen ketika keluar rumah. Keempat, jaga pola makan, perbanyak minum air putih serta olahraga secara teratur. Kelima, harus hati-hati dengan kandungan skincare ataupun makanan yang dapat memicu tumbuhnya jerawat.


Selain produk skincare, tentunya di Odella Beauty Care juga menyediakan beragam treatment yang dibutuhkan oleh kulit ya, mulai dari treatment terhadap acne, brightening serta anti-aging. Dann jangan khawatir, harga masing-masing treatment sangat terjangkau dan juga ekonomis ya, jadi nggak ada tuh ceitanya dompet nangis setelah perawatan (upps).




Treatment di Odella Beauty Care



Treatment di Odella Beauty Care










Ruangan Treatment Odella Beauty Care


Nggak hanya itu ya teman-teman, kebersihan selama treatment di Odella sangat diperhatikan lho. Kok bisa tau? Iya dong karena di Odella Beauty Care menerapkan prosedur treatment yang sangat apik dan juga telah menyiapkan peraturan-peraturan yang wajib dilaksanakan oleh petugas treatment sebelum menangani klien.



So, jangan ragu ya untuk mencoba treatment ataupun konsultasi di Odella Beauty Care.


Add caption



Related Articles

0 comments:

Post a Comment