In health-and-beauty phisohex review sabun-antibacterial sabun-jerawat sabun-wajah

Review: Phisohex Daily Antiseptic Facial Wash

Review: Phisohex Daily Antiseptic Facial Wash

 




Kulit wajah merupakan investasi bagi semua umat apalagi kalangan para gadis, untuk itu harus dijaga kebersihannya. Salah satu caranya dengan cuci muka pakai sabun maksimal dua kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur. Nah, kali ini aku akan review Si Ijo pHisoHex Daily Antiseptic Facial wash. Facial wash ini sebenernya bukan hanya untuk wajah aja, tapi bisa juga untuk tubuh yang mengalami masalah kulit seperti gatal-gatal dan jerawat punggung. 

Next, langsung ke reviewnya. Review kali ini hanya aku pakai untuk kulit wajah aja.

Kemasan/Packaging dari produk ini sangatlah simple dengan warna hijau dan putih sedikit ada warna gold di bagian garis tepinya. Tampak depan produk ada nama brand, fungsi secara umum dan juga ukuran isi, sedangkan ditampak belakang, ada deskripsi singkat produk, cara pemakaian, komposisi, tanggal produksi dan expired serta pabrik pembuatnya.


Tampak Depan



Tampak Belakang

Facial wash ini teksturnya cair dan menurutku terlalu encer, berwarna putih dan aromanya soft banget, nggak kayak bau obat. Busanya juga sedikit jadi nggak bikin kulit terasa kering ataupun ketarik. Daya bersihnya menurutku tergantung yang memakai, kalau kalian tipe orang yang suka pake make up yang lumayan on, otomatis dia nggak bisa bersihkan secara tuntas dan harus double cleansing, tapi kalau kalian tipe orang yang jarang atau bahkan nggak pernah pake make up, daya bersihnya udah lumayan banget, tapi saran aku lebih baik tetep double cleansing apalagi kalau sering kegiatan di outdoor dan sering kena debu. Selain itu, kulit wajah ku terasa halus tiap selesai cuci muka. Facial wash ini di kulit wajah aku cukup berfaedah karena jerawat mulai jarang nongol dan nggak terlalu berminyak juga.



Tekstur dan Warna


Harga facial wash ini lumayan terjangkau, kalau nggak salah hanya Rp.20.000 untuk yang ukuran 50ml (karena ada yang ukuran 100ml). Facial wash ini biasanya ada di apotik-apotik, kalau untuk di toko kosmetik aku kurang tau (di toko kosmetik daerahku masih belum ada). Mungkin temen-temen ada yang sama asal daerahnya dengan aku (Jember) bisa Comment dibawah toko kosmetik mana yang jual si facial wash ini.
Dan, kesimpulan dari review kali ini adalah:
+ busa sedikit, nggak bikin kulit wajah kering
+ menurutku aman buat kulit wajah yang sensitif
+ berfaedah untuk kulit wajah berjerawat
- nggak bisa bersihin make up yang cukup On
- kadang sulit dicari

Repurchase???? Yes kalau kulit aku error lagi (wkwkwkwk), soalnya aku mudah khilaf kalau ada produk skincare yang baru, tapi endingnya pasti balik lagi ke dia (facial wash, jangan mikir yang lainnya)
Rating: 8/10

Sekian review dari aku, kalau mau coba silahkan, tapi inget ya kembali ke jenis kulit wajah masing-masing, karena cocok di aku belum tentu yang lainnya juga cocok begitu juga sebaliknya.



Thanks for Reading Girls,


 See You

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Related Articles

0 comments:

Post a Comment